Lompat ke isi utama
Oprasi K2YD

Gelar Razia Jelang Operasi Lilin Krakatau 2018, Polres Lampung Utara Sita Ratusan Botol Miras dan Mercon

Lampung Utara. Menjelang akan digelarnya Operasi Lilin Krakatau 2018 dalam upaya menciptakan suasana perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Utara, Polres Lampung Utara melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) sekaligus Operasi Pekat, Kamis (20/12/18).

 

Oprasi razia yang dilaksanakan secara serentak oleh Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran Polres Lampung Utara dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik, S.H.

 

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatkan operasi dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

 

"Operasi digelar serentak oleh Polres Lampung Utara hingga Polsek Jajaran dengan sasaran tempat kos-kosan, hotel atau penginapan, minuman keras (miras), mercon dan perjudian," terang Kapolres.

 

Dari hasil operasi yang dilakukan Polres Lamung Utara dan Polsek jajaran berhasil mengamankan 125 botol miras berbagai merk, 42 liter tuak, 556 mercon dan 1 orang yang tertangkap tangan membawa sebilah sajam.

 

Kapolres menambahkan, tujuan dari kegiatan ini selain untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, kegiatan ini juga sebagian dari upaya kepolisian dalam rangka cegak tangkal potensi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

 

Secara keseluruhan kegiatan oprasi K2YD Polres Lampung Utara dan jajaran ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. "Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat agar tidak melakukan perbuatan melawan hukum," pungkas Kapolres.(*)

 

Berita Polisi Terpopular

promoterm