Lompat ke isi utama
Syukuran Kompi Brimob

Kapolres Dampingi Kapolda Lampung Hadiri Syukuran Penempatan Personil Kompi 1 Brimob di Lamut

Polres lampung Utara. Kompi 1 Batalyon B Pelopor Brimobda Polda Lampung menggelar syukuran atas penetapan personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Brimobda Polda Lampung digedung Alsintan Desa kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Rabu (28/02/2018).

 

Acara Syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si, Kasat Brimob Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K dan Dirkrimum AKBP Boby Marpaung, S.I.K beserta Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K, Dandim 0412/LU Letkol RD Bachtiar, SIP, Plt. Bupati Lampung Utara dr. Sri Widodo, ketua DPRD diwakili Wansori dan Tokoh masyarakat setempat.

 

Pada kesempatan itu tokoh masyarakat sukirman, menyampaikan dirinya benar-benar bangga atas ditetapkan Mako Kompi 1 Batalyon B Pelopor Brimobda Polda Lampung ini, ada nya Mako Brimob ini akan lebih mendekatkan dengan masyarakat ada nya kesatuan,”kami masyarakat mendukung penuh ada nya markas Brimob yang ada di wilayah kami, serta sangat berterimakasih kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K teruskan untuk memajukan negara ini,” katanya.

 

Sementara itu Plt Bupati Lampung Utara dr. Sri Widodo menyampaikan, hari ini adalah syukuran ada nya penetapan Mako Kompi 1 Batalyon B Pelopor Brimobda Polda Lampung, pihaknya selaku pemerintahan daerah siap membantu dan mendukung penuh. “Terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara, karna terus memberikan inspirasi dan perubahan nyata untuk mengamankan daerah khususnya Lampung Utara memberikan kenyamanan dan kesejukan, mari kita ikuti dan mencontoh perilaku yang baik untuk membuat perubahan dan kemajuan Lampung Utara,” ujar dr Sri Widodo.

 

Selanjutnya Kapolda Lampung Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si mengatakan, ada tiga daerah yang harus diperketat pengamanan nya yaitu, Tanggamus, Lampung Utara dan Mesuji, karena daerah tersebut masuk dalam daerah rawan begal, maka harus dilakukan penebalan keamanan, untuk menciptakan situasi kenyamanan, untuk semua kapolisian Lampung harus bertindak tegas, Tembak jika pelaku curas melawan.

 

Untuk anggota Brimob anda harus membuat perubahan positif khususnya Lampung Utara, dengan melakukan kegiatan untuk lebih aktif dan mengurangi akan terjadinya curas dan curat atau kasus lainnya, tugas TNI, Polri, Brimob harus memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakatnya. “Saya berpesan kepada anggota Brimob, agar memberi contoh yang baik ke masyarakat,” jelas Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si.(*)

 

Penulis : Heri 

Berita Polisi Terpopular

promoterm