Lompat ke isi utama
Polisi Tangkap Ayah Pemerkosa Anak Kandung

Polisi Tangkap Ayah Pemerkosa Anak Kandung di Lampung Utara

Polres Lampung Utara. Biadab merupkan kata yang tepat untuk H (40) warga Sindang Agung kecamatan Tanjung Raja kabupaten Lampung Utara, pasalnya telah memperkosa anak kandungnya sendiri yang berinisial FLD (11) sebanyak dua kali.

 

Pelaku melakukan perbuatan bejatnya di rumah mantan istrinya sendiri di Desa Sindang Agung kecamatan Tanjung Raja Kabuptaen setempat.

 

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP H. Syahrial, SIP, MH mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan, pelaku diamankan dikediamannya istri mudanya di Desa Sindang Agung Kecamatan Tanjung Raja sekitar pukul 01.00 WIB. ” Pelaku kita amankan berdasarkan laporan dari ibu korban yakni, Winarsih (33) yang merupakan mantan istri pelaku yang sudah bercerai,” ujar Kasat Reskrim.

 

Pelaku sudah 2 kali melakukan perbuatan keji tersebut, yang pertama pelaku melakukan di kediamannya yakni pada tanggal 13 juni 2017 dimana tersangka mencium kening korban memeras susu korban dan yang kedua dilakukan di rumah ibu korban tanggal 06 Agustus 2017 pukul 23.30 WIB. ” Pelaku masuk lewat pintu bekas warung kemudian pelaku dengan sengaja memtaikan lampu kamar anaknya tersebut lalu pelaku melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban.” Papar AKP Syahrial.

 

Untuk hasil visum sendiri lanjut kasat korban mengalami luka robek bagian dalam kelaminnya, serta untuk hasil bercak sperma yang terdapat di dalam kelamin korban itu merupakan sperma ayahnya sendiri.

 

Pelaku sudah kita amankan di Polres Lampung Utara untuk proses lebih lanjut. ” Untuk pelaku kita jerat dengan pasal 82 UU no. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU no. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 Tahun “. TegasKasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP H. Syahrial, SIP, MH.(*)

 

Penulis    : Heri 
Editor      : Heriyanto, SH
Publish    : Heri85

1 Comments

Sukses buat polres lamut . Smoga semakin dicintai rakyat

Berita Polisi Terpopular

promoterm