Lompat ke isi utama
syukuran

Polres Lampung Utara Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke- 74

Lampung Utara - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Lampung Utara menggelar Syukuran dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif” yang diselenggarakan di Ruangan Rekonfu Polres setempat. Selasa, (1/7/2020).

 

Kegiatan syukuran tahun ini hanya dilakukan secara sederhana tanpa menghadirkan keramaian. Diketahui hal tersebut menyesuaikan dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih merebak di Indonesia.

 

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Marto, S.I.K., M,Si., Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Utara. Serta dihadiri oleh jajaran Forkopmida Kabupaten Lampung Utara antara lain, Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi dan Kajari Lampung Utara Atik Rusmiaty Ambarsari.

 

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Marto, S.I.K., M,Si. dalam sambutannya mengatakan, Hari Bhayangkara ke 74 dibuat sedikit berdeba seperti ini kita harus menyikapi dengan profesional. Di hari yang ke 74 ini Pori dituntut menjalin sinergitas yang baik bersama TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dalam menjaga Lampung Utara agar tetap kondusif.

 

"Hari Bhayangkara kali ini, usia kami sudah sangat matang usianya, maka diharapkan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya. Oleh karna itu sinergitas kami TNI, Pemerintah dan masyarakat dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif di Lampung Utara kita pertahankan," ujar AKB Bambang Yudho.

 

Sementara itu Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo diakhir acara menyampaikan, kami Forkopimda hadir di Polres Lampung Utara dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 bagaimana poin yang di sampaikan bahwa kamtibmas kondusif masyarakat produktif.

 

"Kinerja dan kordinasi sudah sangat baik, baik Kepolisian dan aparat lainnya juga dengan forkopimda sekaligus juga masyarakat kab lampung utara dan alhamdulilah bagaimana yang sudah kita rasakan kriminalitas semakin menurun dan masyarakat terkait covid-19 sudah mematuhi protokol kesehatan," kata H. Budi Utomo.(*)

Berita Polisi Terpopular

promoterm