Lompat ke isi utama
Ramadhan Berbagi

Ramadhan Berbagi, Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Utara Gelar Bhakti Sosial

Lampung Utara. Kedatangan bulan ramadhan setiap tahunnya tak henti menjadi penghibur hati orang muslim. Bagaimana tidak, beribu keutamaan ditawarkan di bulan ini. Bulan ramadhan 1440 Hijriyah/2019 inilah yang dijadikan momentum oleh pengurus Bhyangkari Cab. Lampung Utara untuk peduli dengan sesama dengan menggelar Bhakti Sosial, Rabu (22/5/19).

 

Kegiatan peduli kemanusiaan lewat Bakti Sosial Ramadhan berbagi ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara Ny. Dini Budiman dengan didampingi Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dan para pengurus Bhayangkari Cab. Lampung Utara.

 

Dalam kegiatan ini, Bhayangkari Cab. Lampung Utara melakukan anjangsana dan memberikan tali asih di Ponpes Al-Mursin Desa Mulang Maya, Panti Asuhan Khusnul Amal Tanjung Seneng, Panti Asuhan Nurulmutaqin Wonogiri dan beberapa masyarakat yang menderita penyakit Akut ( Tumor, Kanker dan Kusta).

 

Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara Ny. Dini Budiman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cab. Lampung Utara kepada warga masyarakat apa lagi bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, sudah sewajarnya kita harus peduli dan peka akan kehidupan sekitar kita, menurutnya jika ada yang susah mari sama – sama membantu, jika ada yang membutuhkan mari kita mencoba ulurkan tangan.

 

"Kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain, insya allah jika kita ikhlas memberi tuhan akan menggantikan berlipat – lipat dan mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat,"katanya

 

Di tempat terpisah, disela - sela acara tersebut Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. meminta kepada seluruh masyarakat terutama dari anak - anak santri dan anak panti untuk mendoakan agar Negara Kesatuan Republik Indonesia aman dan damai serta medoakan seluruh angota Polri diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas Negara.

 

"Mengingat tugas - tugas kepolisian cukup banyak dan amat sangat membutuhkan doa dari kalian semua, termasuk juga mendoakan kepada para pelaku kerusuhan yang berbuat negatif, agar dapat diberikan hidayah dari Allah SWT," tutur AKBP BudimanAKBP Budiman.(*)

 

Berita Polisi Terpopular

promoterm