Lompat ke isi utama
Satres Narkoba Polres Lampung Utara Ringkus Ibu Rumah Tangga Pengedar Sabu

Satres Narkoba Polres Lampung Utara Ringkus Ibu Rumah Tangga Pengedar Sabu

Lampung Utara. Satnarkoba Polres Lampung Utara berhasil meringkus seorang ibu rumah tangga diduga sebagai pengedar sabu.

 

Menurut Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, S.I.K., M.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan tersangka adalah A (43) warga Stadion Timur Kelurahan Kelapatujuh, Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara.

 

" Pelaku ditangkap anggota usai menjajakan sabu di rumahnya, Senin (12/12/2018) pukul 18.00 Wib," kata Iptu Andri, Selasa (13/11/18).

 

Selain mengamankan tersangka anggota mengamankan barang bukti sabu sebanyak dua paket ukuran sedang seberat 10 gram seharga Rp10 juta dan kasus tersebut kini masih dalam proses penydikan dan pengembangan.

 

"Tersangka telah lama menjadi target operasi (TO) dalam peredaran narkoba dan saat ditangkap dirumahnya didapati barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang disimpna dalam boster diatas meja dekat TV dalam rumahnya," ujarnya.

 

Dari hasil pemeriksaan sementara tersangka mengakui barang bukti sabu tersebut dipasok dari anaknya yang tingal di Pulau Jawa. "Saya hanya menjualkan saja dan barang tersebut adalah milik anaknya," kata kasat menirukan penuturan pelaku.

 

Menurut pengakuan tersangka, ia nekat menjajakan sabu karena tidak miliki uang untuk kebutuhan hidup sehari-hari karena suaminya masih menjalani tahanan di rutan kasus narkoba.(*)

Berita Polisi Terpopular

promoterm